Abner Ataupah Dilantik jadi Dirut Operasional PT Flobamor

Abner Esau Runpah Ataupah dilantik Menjadi Direktur Operasional PT Flobamor Kupang periode 2021-2024 menggantikan Budhy Syahroni Karsidin, Jumat (28/5) siang.

Kekson Salukh

Abner Esau Runpah Ataupah dilantik Menjadi Direktur Operasional PT Flobamor (Perseroda) Kupang periode 2021-2024 menggantikan Budhy Syahroni Karsidin, Jumat (28/5) siang.

Abner Ataupah dilantik oleh Asisten II Setda Provinsi NTT Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Samuel Rebo sesuai Surat Keputusan Gubernur NTT Nomor : 182/KEP/HK/2021 tentang pemberhentian dengan hormat Budhy Syahroni Karsidin dari Jabatan Direktur Operasional Perseroan Terbatas Flobamor Periode 2019-2024 dan pengangkatan Abner Esau Runpah Ataupah sebagai Direktur Operasional PT Flobamor  Periode 2021-2024.

Turut hadir Komisaris PT Flobamor, Hadi Djawas, Komisaris Utama PT Flobamor, Samuel Haning Karo Hukum Sekda NTT, Alex Lumba, Karo Ekonomi dan Kerjasama Sekda NTT, Lery Rupidara, dan puluhan tamu undangan lainnya.

“Kepada saudara Budhy Syahroni Karsidin diucapkan terimakasih atas segala dedikasinya dalam memajukan dan meningkatkan kinerja perseroan terbatas Flobamor,” tulis Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam SK tersebut.

Selanjutnya, Abner Ataupah diberikan kewenangan dan bertanggungjawab menjalankan pengurusan perseroan untuk untuk kepentingan perseroan serta sesuai dengan kebijakan yang dipandang tepat dalam batas yang ditentukan oleh ketentuan peraturan perundang-undangan.

Asisten II Setda provinsi NTT Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Samuel Rebo berharap direktur yang baru ini dapat meningkatkan kinerja PT Flobamor semakin baik dari tahun ke tahun.

“Kami mendorong Direktur Operasional Perseroan Terbatas Flobamor yang masih anak muda ini untuk meningkatkan kinerja Perseroan Terbatas Flobamor dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dari tahun ke tahun semakin meningkat,” pintanya. (Yan/ol)

 

 

Leave a Comment