AFP NTT Dukung Penuh Chris-Ridwan Pimpin PSSI NTT

Ketua AFP NTT, Jimmy Sianto (Kanan) menyerahkan dokumen dukungan kepada Bakal Calon Wakil Ketua Asprov PSSI NTT, Ridwan Angsar (Kiri), Jumat 3 September malam. Ridwan Angsar akan berpasangan dengan Chris Mboeik sebagai bakal calon ketua.

Maykal Umbu

 

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Nusa Tenggara Timur secara resmi mendukung penuh Kepada Chris Mboeik dan Ridwan Sujana Angsar sebagai Nahkoda baru Asprov PSSI NTT.

Dukungan Asosiasi Futsal Provinsi NTT diberikan langsung Jimmy Sianto selaku Ketua AFP NTT kepada bakal calon Wakil Ketua Ridwan Sujana Angsar di Kupang, Jumat (3/9) malam.

Ketua AFP NTT Jimmy Sianto mengatakan, melalui rapat yang dilakukan kemarin, sudah diputuskan bahwa AFP NTT mendukung Chris-Ridwan beserta calon Expo yang lain, karena ini hari terakhir maka dilakukan penyerahan dukungan.

“Dukungan ini sudah diberikan kepada Bakal Calon Ridwan Sujana Angsar, selanjutnya akan didaftarkan,” Ujarnya.

Menurutnya, dukungan ini sebagai komitmen bahwa tidak hanya memberikan suara tetapi menjaga dukungan tersebut hingga hari pemilihan pada tanggal 4 Desember 2021 nanti.

“Komitmen ini yang perlu dijaga, apalagi yang sudah memberikan dukungan lebih dulu, harus tetap menjaga hingga hari pemilihan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Ketua Asprov NTT Ridwan Sujana Angsar mengucapakan terimakasih atas dukungan yang diberikan AFP NTT.

“Dengam dukungan ini saya yakin kita mampu memajukan sepakbola NTT. Dengan komposisi yang tepat maka sepakbola NTT tidak akan kalah dengan wilayah lainnya,” Ucapnya.

Ridwan mengatakan, sejarah mencatat bahwa ketika futsal pertama kali ikut dalam PON, ketuanya adalah Jimmy Sianto, itu adalah prestasi dan belum ada orang lain yang mencatatkan prestasi seperti itu. “Lolos PON itu luar biasa,” Katanya.

Kemudian, Jimmy Sianto dipercayakan sebagai Manager Tim Pra PON sedangkan jika dilihat kebelakang tidak pernah ikut PON maupun lolos, terakhir itu tahun 1989.

“Saat ini saya mau katakan bahwa generasi yang lolos PON, dibalik itu ada tangan emas sudah bekerja keras. Itu sangat luar biasa,” Ungkapnya.

Dengan adanya dukungan dan support dari AFP, maka hal ini merupakan suatu dukungan yang luar biasa.

“Saya berkomitmen bersama dengan ketua AFP NTY pasti memajukan sepakbola NTT, karena bisa bekerja dengan dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan yang tidak semua orang punya,” Ujarnya. (Yan/ol)

Leave a Comment