Askab Rote Ndao Pilih Chris Mboeik- Ridwan Angsar Pimpin PSSI NTT

Ketua Askab Rote Ndao Yosep Pandie (kiri) memberikan dokumen dukungan untuk Chris Mboeik dan Ridwan Angsar untuk menjadi ketua PSSI NTT kepada ketua komite pemilihan Lukman Hakim didampingi sekertaris Askab Defers Pingak dan tim kemenangan CM-RA, Dr. Jhoni Lumba.

Simon Selly

 

Bursa Calon Ketua Asprov PSSI NTT pasca Frans Lebu Raya – Lambert Tukan semakin menggeliat. Dua kandidat, Chris Mboeik dan Fary Francis bersaing ketat.

Dukungan kepada Chris Mboeik -Ridwan Angsar mengalir kencang. Menjelang H-1 masa akhir pendaftaran, Askab Rote Ndao mendaftarkan dukungan kepada Chris Mboeik sebagai Ketua dan Ridwan Angsar sebagai Wakil Ketua.

Pendaftaran langsung diserahkan Ketua Askab PSSI Rote Ndao Jhon Pandai, dan Sekretaris Denfers Pingak.
Lukman Hakim sebagai Ketua Komite Pemilihan langsung menerima berkas pendaftaran.

Jhon Pandie mengungkapkan,, alasan Askab Rote Ndao langsung mendaftarkan sendiri adalah pihaknya tidak mau bekerja setengah-setengah.

“Kehadiran kami di sini menunjukkan bahwa kami total mendukung Pak Chris sebagai Ketua PSSI NTT dan Om Ridwan sebagai Wakil,” ungkapnya.

Menurut Kadis P dan K Rote ini, pihaknya optimis, sepakbola NTT semakin maju di tangan Chris Mboeik.

” kami semakin yakin setelah dicat komposisi tim Pak Chris. Ada harapan besar sepakbola NTT bakal maju dan berkembang. Kami dukung penuh,” tegasnya.

Ketua Komite Pemilihan Lukman Hakim menyampaikan proficiat kepada Askab Rote Ndao yang sudah mendaftarkan dukungannya. Ini menunjukkan bahwa Askab Rote Ndao memahami hakekat berorganisasi.

“Terima kasih kepada Askab Rote Ndao yang sudah mendaftarkan calonnya. Ini proses administrasi yang harus dilakukan oleh Askab,” tegasnya.

Tim Pemenang Chris Mboeik- Ridwan Angsar, Johni Lumba mengungkapkan, dukungan yang diberikan Askab Rote Ndao sudah benar dan tepat.
Karena, pengembangan sepakbola NTT membutuhkan sinergisitas antara Provinsi dan Kabupaten.

“Askab Rote sudah di jalur yang benar. Membangun sepakbola NTT harus bisa bersinergi bersama dari semua tingkatan. Kami optimis, di tangan Pak Chris-Ridwan, sepakbola NTT bisa berubah,” pungkasnya. (*/Yan/ol)

Leave a Comment