Bank NTT Serahkan 6000 Lembar Seng bagi Warga Kota Kupang

Penyerahan bantuan 6000 lembar seng dari Bank NTT secara simbolis, Selasa (15/6). Foto: Yapi vn.

Yapi Manuleus

 

Badai Seroja menghantam wilayah Kota Kupang aw April lalu menyebabkan banyak rumah penduduk yang porak-poranda. Untuk membantu meringankan beban warga, CSR Bank NTT memberikan bantuan 6000 lembar seng kepada masyakarat Kota Kupang melalui Pemerintah Kota Kupang.

Direktur Utama Bank NTT Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya di Restoran Nelayan pada Selasa (15/6) mengatakan, bantuan sebanyak 6000 seng tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank NTT terhadap sesama yang membutuhkan. Bantuan 6000 seng tersebut dibagi merata kepada 6 Kecamatan di wilayah Kota Kupang. Setiap kecamatan akan mendapatkan bantuan 1000 lembar.

“Ini bentuk panggilan jiwa, maka kita pun ikut berpartisipasi membantu warga Kota Kupang dengan seng sebanyak 6000 lembar sesuai dengan jumlah kecamatan di kota Kupang,” Kata dia.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore yang diwakili Asisten III Yanuar Daly saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank NTT.

“Kita tidak lihat dari materinya, tapi bantuan ini sangat membanggakan kita semua khususnya bagi warga Kota Kupang. Dan ini juga merupakan komitmen kita bersama untuk membangun kota ini ke arah yang lebih baik,” tandas Yanuar Daly.

Ia mengimbau kepada enam Camat yang hadir pada kegiatan itu untuk membagi secara merata kepada warga di wilayahnya masing-masing.

Sebagai informasi, enam kecamatan di wilayah Kota Kupang yakni, Kecamatan Kota Lama, Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Alak, Kecamatan Maulafa, Kecamatan Oebobo, dan Kecamatan Kelapa Lima. (Yan/ol)

 

 

 

Leave a Comment