Dedy Patiwua Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Kupang PAW

Rafael L Pura

DPRD Kota Kupang resmi melantik Dedy Patiwua menjadi Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai PAN mengantikan Almarhum Wilhelmus J Kiu, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024.

Pelantikan dipimpin Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dalam rapat paripurna peresmian pengangkatan pengganti antar waktu Anggota DPRD Kota Kupang di ruang rapat utama, selasa (29/6).

Dedy Patiwua memperoleh suara terbanyak kedua dari Partai PAN di Dapil Oebobo, Kota Kupang setelah Almarhum Wilhelmus Kiu, yang juga sebagai peraih suara terbanyak dari semua Anggota DPRD Kota Kupang.

Dedy Patiwua, selanjutnya menduduki Alat Kelengkapan Dewan (AKD), sebagaimana ditempati Almarhum Wilhelmus Kiu, sebagai Anggota Komisi I dan Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Kupang.

Dedy Patiwua juga sebelumnya pernah menjadi Anggota DPRD Kota Kupang periode 2014- 2019.

Ketua DPRD kota Kupang, Yeskiel Loudoe, mengucapkan proficiat dan selamat datang kembali kepada Dedy Patiwua.

“Selamat bergabung kembali saudara Dedy Patiwua. Marilah sama-sama bergandengan tangan membangun Kota Kupang,” kata Yeskiel Loudoe.

Yeskiel juga menyampaikan terima kasih kepada Almarhum Wilhelmus Kiu yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara dan juga Kota Kupang pada khususnya.

Yeskiel juga menyampaikan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan Putra terbaiknya untuk mendedikasikan diri kepada masyarakat Kota Kupang sebagai Anggota DPRD Kota Kupang periode 2019-2024. (Yan/ol)

Leave a Comment