Diduga Menenggak Miras Berlebihan, Anggota Polres Nagekeo Meninggal

Tampak istri dan sanak keluarga dari almarhum Bripka Julianus Pinem (35) meratapi jasad almarhum di RSD Aeramo .

Bernard Sapu 

 

Salah satu anggota Polres Nagekeo bernama Julianus Pinem (35) berpangkat Bripka yang bertugas di Polsek Aesesa, meninggal di RSD Aeramo, tepat pukul 01.20 wita dini hari, Jumat (18/6).

Hal ini disampaikan Manajemen RSD Aeramo, melalui Kepala Tata Usaha Rumah Sakit, dr. Elisabeth Jon, kepada awak media Jumat (18/6) l.

Ia menerangkan bahwa salah satu oknum anggota Polres Nagekeo berinisial JP sebelum dilarikan ke RSD Aeramo, pada hari Kamis (17/6) malam sempat dirawat terlebih dahulu di Puskesmas Danga, namun karena kondisinya yang kian kritis almarhum JP kemudian dirujuk ke RSD Aeramo Kamis malam pukul 21.00 Wita.

“Setelah sempat dirawat intensif di ruangan Gawat Darurat RSD Aeramo selama 5 jam. Namun seorang anggota Polisi Polres Nagekeo yang berpangkat Bripka Julianus Pinem (35) dinyatakan meninggal dunia, sekitar pukul 00:57 Wita, Jumat (18/6) dini hari setelah didiagnosa oleh pihak manajemen RSD Aeramo almarhum mengalami gagal jantung,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah salah seorang teman minumnya yang bernama Intan menyampaikan, tadi malam almarhum JP ada minum di cafe.

“Namun ketika lagi duduk minum bersama kami tiba-tiba lemah dan tak sadarkan diri lagi. Akhirnya kami langsung mendadak antar ke Puskesmas Danga, tetapi karena kami melihat kondisi dari almarhum JP sangat kritis, kami larikan ke RSD Aeramo,” tuturnya.

Untuk diketahui, almarhum JP meninggalkan satu orang istri dengan tiga orang anak. Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian Resort Nagekeo belum menyampaikan pernyataan resmi kepada sejumlah awak media di Nagekeo atas kematian salah seorang anggotanya tersebut. (Yan/ol)

Leave a Comment