DPRD Nilai Hubungan Jefri Riwu Kore dan Herman Man Tidak Harmonis

Wakil Wali Kota Kupang Herman Man saat diwawancarai media. Foto: Yapi/VN
Wakil Wali Kota Kupang Herman Man saat diwawancarai media. Foto: Yapi/VN

Yapi Manuleus

DPRD Kota Kupang menilai hubungan antara Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man dan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore tidak harmonis lagi.

Penilaian itu disampaikan anggota DPRD Kota Kupang Adrianus Tally dalam sidang Paripurna ke-15 di Kantor DPRD Kota Kupang, Senin (21/6).

“Ini saya menilai bahwa hubungan antara Wakil Wali Kota dan Walikota Kupang sudah tidak harmonis lagi. Karena harusnya tahu arti kemitraan itu. Ketika mitra seperti ini, artinya kita tidak dihargai lagi,” katanya.

Hal itu disampaikan Tally menanggapi ketidakhadiran Wali Kota dalam beberapa sidang dengan DPRD Kota Kupang.

Pantauan VN, hanya Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man yang ikut hadir dalam persidangan tersebut untuk membacakan langsung tanggapan Wali Kota Kupang mengenai tanggapan para Fraksi DPRD Kota Kupang.

Herman Man didampingi Asisten III Setda Kota Kupang Yanuar Dally dan para pimpinan OPD Lingkup Kota Kupang.

Menanggapi penilaian itu, Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man mengaku hubungannya dengan Wali Kota Kupang berjalan baik dan harmonis.

“Itu kan penilaian mereka. Buktinya saya hadir kok. Kalau saya tidak koordinasi, saya tidak mau hadir, kan begitu. Sederhana saja. Hubungan kami baik kok tidak ada masalah. Kalau beliau berhalangan kan saya. Kalau saya berhalangan kan beliau. Jadi kalau koordinasi kan tidak perlu kami kasi tunjuk di muka umum, kan bakutelpon saja kan bisa. Saya sangat paham dengan regulasi ya,” tutupnya. (bev/ol)

Leave a Comment