Dr. Tian Liufeto Terpilih Sebagai Dekan FKP Undana

Kekson Salukh

Dr. Franchy Christian Liufeto terpilih sebagai Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Undana Kupang periode 2021-2025.

Dr Tian Liufeto terpilih dalam rapat Senat Tertutup dengan agenda pemilihan Dekan FKP yang dipimpin Wakil Rektor II Undana, Jalaludin, Rabu, (21/7) siang di aula FKP Undana.

Informasi yang dihimpun VN, Dr. Tian Liufeto unggul dalam pemilihan yang dihadiri tiga perwakilan Senat Undana, Ketua Senat FKP, Ketua Prodi Studi, dan perwakilan  dosen.

Ia berhasil meraih enam (6) suara senat. Sedangkan Kandidat lain seperti Dr Sunadji mendapat tiga (3) Suara dan Dr Yahyan tidak mendapat suara (0)

Dr. Tian merupakan dekan termuda di Undana Kupang yang akan dilantik dalam waktu dekat. Sebelumnya, Dr Tian juga pernah menjabat sebagai Ketua Jurusan Kelautan dan Perikanan sebelum berganti status menjadi fakultas.

Sebagai Dekan FKP Undana, Dr Tian bertekad untuk ikut terlibat serta berkontribusi dari sisi akademis dalam pembangunan sektor kelautan dan perikanan Provinsi NTT.

“Saya siap mewarnai pembangunan kapasitas SDM dan Pengelolaan Sektor Kelautan Perikanan di Provinsi NTT yang terletak di kawasan perbatasan negara, ” katanya kepada VN melalui telepon seluler, Kamis, (22/7) siang. (bev/ol)

Leave a Comment