Ekspo Ekraf Dinilai Inovatif

Putra Bali Mula

Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi NTT Zacharias Moruk memuji Expo Ekraf NTT yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) NTT.

Ia menyebut expo yang digelar di sekitar kompleks dan dalam gedung Disparekraf NTT ini adalah hal inovatif. Ia mengapresiasi kegiatan yang akan berakhir pada 2 Juli nanti setelah dibuka sejak 29 juni lalu.

“Sudah tiga hari berlangsung dan ini sangat baik dan tentu membantu sekali para pegiat ekonomi kita. Ini hal yang positif dan inovatif, perlu dilakukan dan dipertahankan tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan,” puji dia.

Zacharias pada Kamis (1/7) itu juga sempat ditemani Kepala Disparekraf NTT, Wayan Darmawa mengunjungi 31 stand dari berbagai pegiat ekonomi atau UMKM yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Expo Ekraf NTT yang juga Ketua Komite Ekraf Aloysius Bria Nahak ingin expo ini membawa spirit ekonomi di tengah pandemi.

“Ini adalah bentuk kecintaan dari Bapak Kadis dan teman-teman dari Dinas Pariwisata NTT untuk memberi motivasi, semangat, dan dorongan kepada kita semua. Karena itu, dengan peluang dan kesempatan yang ada, teman-teman Ekraf harus memanfaatkannya dengan baik,” ujarnya. (bev/ol)

Leave a Comment