Empat Tim Ikut Liga Futsal FLS

Simon Selly

Komunitas FLS (Futsal Lovers Sansiro) menggelar liga futsal untuk memperebutkan piala bergilir. Liga tersebut diikuti 4 tim yang tergabung dalam keanggotaan komunitas tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komunitas FLS, Ivan Adam yang juga selaku ketua panitia dalam liga tersebut.

“Tergabung dalam 4 tim, Anchor FC, Levina FC, Sinar Tampan FC dan Antigen FC yang memperebutkan piala bergilir dalam Liga FLS kedua Kota Kupang. Liga ini akan digelar selama enam pekan dan digelar setiap hari minggu,” kata Adam.

_Dalam event ini diikuti peserta dengan berbagai latar belakang profesi baik ASN lingkup Pemkot Kupang, TNI/Polri maupun pihak swasta,” jelas Adam kepada VN, di lapangan Sansiro, Minggu (21/11) sore.

Adam juga menjelaskan, bahwa komunitas tersebut telah terbentuk sejak empat tahun lalu, yang melibatkan semua unsur dari semua pihak dan untuk liga futsal untuk Futsal Lovers Sansiro telah digelar dua kali.

Sementara itu, Bernadinus Mere dalam membuka liga tersebut, menyampaikan bahwa pertandingan atau turnamen liga yang digelar antar sesama tim pada komunitas FLS ini guna memupuk tali persaudaraan, kekeluargaan di antara komunitas FLS.

“Pertandingan/turnamen sesama Tim di FLS ini untuk memupuk persaudaraan, kekeluargaan di antara komunitas FLS. Sekalipun tidak untuk prestasi tetapi untuk hiburan namun karena dalam rangkaian pertandingan sehingga tetap membutuhkan pemenang,” kata Bernadinus yang juga Kadis perhubungan Kota Kupang.

“Karena itu tetap sportif, menang bermartabat dan kalah juga juga tetap bermartabat,” tutupnya. (Yan/ol)

Leave a Comment