FKPTT Gandeng RST Gelar Vaksinasi

Simon Selly

Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT), bekerjasama dengan pihak Denkesyah 09.04.02, Rumah Sakit Tentara (RST) Wira Sakti Kupang dalam menggelar vaksinasi covid-19 bagi para anggota FKPTT.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu sejak Rabu 21 Juli sampai 22 Juli 2021.

Sekretaris DPW FKPTT NTT, Alberto Pinto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan vaksinasi sesuai instruksi pemerinta pusat maupun pemerintah daerah.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dukungan terhadap pemerintah dengan sigap membangun komunikasi, komitmen dan kerja sama yang baik dengan Instansi-instansi terkait untuk membuka akses dan membangun pertahanan guna melawan pandemi Covid-19,” jelas Alberto.

Dia juga menambahkan, untuk vaksinasi yang digelar ditargetkan sebanyak 250 orang, dengan vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak Denkesyah 09.04.01, yang disampaikan oleh Dandenkesyah 09-04-01/Kupang, Letkol Ckm dr. Agus yang menyampaikan bahwa pihaknya mendukung dalam program vaksinasi bagi masyarakat.

“Dengan melakukan vaksinasi selama dua hari berturut-turut pada tanggal 21 dan 22 Juli 2021 bertempat di Rumah Sakit Tentara Wirasakti Kupang dengan jumlah peserta 250 orang mendukung program pemerintah dan terutama mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Yan/ol)

 

Leave a Comment