Gelar Komsos Bersama Pemerintah, Kodim 1618/TTU Presentasikan Hasil Kerja

Suasana kegiatan Komsos yang digelar Kodim 1618/TTU bersama aparat pemerintahan di wilayah Kodim 1618/TTU.

Gusty Amsikan

 

Kodim 1618/TTU untuk kesekian kalinya menggelar komunikasi sosial (Komsos) bersama aparat pemerintahan di wilayah Kodim 1618/TTU, Provinai NTT. Dalam kegiatan Komsos tersebut menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1618/TTU.

Pantauan media ini, Jumat (28/5) di Aula Kodim 1618/TTU, Komsos yang mengusung tema ‘Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa untuk NKRI’ itu dihadiri oleh Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, Kasdim 1618/TTU, Mayor Inf Arwan Winarta, Kadis Sosial Kabupaten TTU, Matheos Dami, para Pimpinan BUMN dan BUMD di Kabupaten TTU, para camat, kepala desa/lurah, dan Babinsa Kodim 1618/TTU.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, ketika diwawancarai media ini mengatakan pihaknya dalam kegiatan itu menayangkan video serta foto-foto kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1618/TTU seperti pembuatan pompa hidran, perehapan Kapela dan rumah tidak layak huni, pemberian bantuan kepada korban bencana badai seroja, serta pembangunan gedung sekolah dan rabat jalan pada TMMD ke-110 . Sharing informasi tersebut dilakukan dengan harapan jika ada pihak-pihak terkait yang tergerak membantu pelaksanaan kegiatan sosial tersebut maka dapat menyalurkan bantuan.

“Kegiatan tadi kita hadirkan camat, lurah, kepala desa, pimpinan dan perwakilan BUMN dan BUMD. Kita lakukan sharing informasi kepada rekan-rekan aparat pemerintahan khususnya wilayah, termasuk kepada rekan-rekan BUMN kita sampaikan agar apabila ada yang membantu bisa dapat memberikan bantuan,”pungkasnya.(Yan/ol)

Leave a Comment