GM PLN UIW NTT bersilaturahmi dengan Ketua MUI NTT

 

GM PLN Unit Induk Wilayah NTT Agustinus Jatmiko bertemu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTT H. Abdul Kadir Makarim di kediamannya di Kupang Nusa Tenggara Timur pada Rabu, 2 Juni 2021. Kunjungan ini masih dalam suasan perayaan Idul Fitri dan silaturahmni  mengenalkan manajemen PLN NTT yang baru dan dukungan kelistrikan di NTT.

“Kedatangan kami untuk menjaga silaturahmi dan mengucapkan salam selamat Idul Fitri. Mohon maaf jika PLN masih ada kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat dan kami PLN tentunya tidak dapat bekerja sendiri, perlunya sinergi dan kerja sama antara PLN dengan para ulama, sehingga diharapkan dapat mendukung kelistrikan seperti pembangunan tower transmisi 70kV di Kupang,” ujar Jatmiko.

Ketua MUI NTT H. Abdul Kadir Makarim menyambut gembira kedatangan GM PLN NTT dan rombongan.

“Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak GM dan manajemen PLN yang baru. Kami dari MUI akan siap mendukung pembangunan kelistrikan di NTT,” ujar Makarim.

GM PLN NTT didampingi Senior Manager Transmisi dan Distribusi, Manager UPK (Unit Pelaksana Pembangkitan) Timor, dan Manager UPP (Unit Proyek Pembangunan) Timor.

Kunjungan silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan PLN dengan Organisasi Masyarakat dan Stakeholder. Pada kesempatan itu Jatmiko meminta dukungan para ulama, agar turut mendukung kelistrikan kepada umat Islam melalui dakwah dan ceramah. (bev/ol)

Leave a Comment