Gubernur NTT Viktor Laiskodat Raih Gelar Doktor dengan IPK 3,92

Pimpinan Sidang saat memindahkan tali kucir Dr Viktor Bungtilu Laiskodat
Pimpinan Sidang saat memindahkan tali kucir Dr Viktor Bungtilu Laiskodat

Kekson Salukh

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menggelar sidang terbuka Promosi Doktor Bidang Studi Pembangunan.

Sidang dengan Promovendus atas nama Viktor Bungtilu Laiskodat digelar secara tatap muka dan diikuti secara daring dari Balairung UKSW Salatiga, Jumat, (22/10) pagi.

Dalam sidang terbuka yang berlangsung cukup alot dan dramatis, Promovendus yang juga Gubernur NTT itu berhasil meraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92.

“Promovendus Viktor Bungtilu Laiskodat memperoleh indeks prestasi kumulatif 3,92 sehingga kepada yang bersangkutan dinyatakan lulus dan berhasil meraih gelar Doktor dengan predikat Pujian, ” tandas
Pemimpin Sidang Dr. Suryasatriya Trihandaru disambut tepuk tangan meriah undangan yang hadir

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat berhasil mempertanggungjawabkan disertasinya yang berjudul Tranformasi Pariwisata Nusa Tenggara Timur (Inclusive, Local Resources-Based, Sustainable).

Komisi Penguji terdiri dari penguji eksternal Profesor Frederick Lukas Benu, Penguji II Profesor Gatot Sasongko, Penguji III Titi Susilowati Prabawa, Promotor Profesor Daniel Kameo, dan Co-Promotor Profesor Intiyas Utami serta Dr Wilson Therik.

Ujian Terbuka Doktor Studi Pembangunan dipimpin Pemimpin Sidang, Dr Suryasatriya Trihandaru.

Turut hadir Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Sekda NTT Benediktus Polo Maing, Wakil Ketua DPRD NTT Chris Mboeik, dan Staf Khusus Gubernur NTT  Pius Rengka.

Hadir pula secara virtual, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi, Kepala Pelaksana BPBD NTT Ambrosius Kodo, Kepala Dinas PMD NTT Viktorius Manek, dan ratusan masyarakat NTT.

Leave a Comment