Hanura NTT Dorong Victory-Joss Jilid II

Simon Selly


Partai Hanura menggelar Rapimda dan Rakerda Tingkat DPD NTT, di Neo Aston Hotel Kupang, Sabtu (26/6) siang. Dalam kegiatan tersebut juga mempersiapkan para kader untuk menentukan sikap terkait Pilgub di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah dalam sambutannya menyampaikan secara tegas  bahwa Hanura mendukung penuh pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi (VBL-JNS atau Victory-Joss) untuk maju kembali pada Pemilihan Gubermur (Pilgub) NTT di tahun 2024 mendatang.

VBL-JNS  adalah satu-satunya gubernur NTT dan wakil gubernur yang memiliki visi misi besar di bidang pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur jalan raya. Sebab VBL bertekad menyelesaikan pembangunan 960 kilometer jalan provinsi di NTT, dalam dua tahun. Bahkan menurut dia, tidak ada gubernur selain VBL yang memiliki visi dan misi besar tersebut.

“Untuk itu, kita beri penghargaan kepada Viktor Laiskodat sebagai bapak pembangunan infrastruktur jalan di NTT,” ungkap Refafi.

Menurut dia, Hanura bukan partai kecil. Sebagai salah satu partai besar di NTT, Hanura juga memiliki koalisi besar pendukung gubernur dan wagub NTT saat ini bersama Nasdem dan Golkar, dan pihaknya siap mendukung di pilgub NTT 2024.

“Kita telah mengantar mereka di NTT 1 dan 2, ini tugas kita sebagai kader untuk terus kawal. Tidak perlu kecewa. Gubernur saat ini adalah gubernur yang hebat dengan visi misi yang besar. Maka Hanura bertekad untuk mendukung Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi jilid II, yang penting mereka berdua itu harus tetap solid dan juga kokoh tidak boleh ada pecah kongsi di antaranya keduanya,” tegas Refafi.

Sebelumnya Refafi juga menerangkan, dalam Rapimda dan Rakerda Tingkat DPD NT, tersebut membahas bagaimana persiapan para kader partai untuk bekerja secara kompak dalam persiapan menuju 2024. (Yan/ol)

Leave a Comment