Hasil Fit and Proper Test Dirpemdana Bank NTT telah Keluar

Putra Bali Mula

 

Otorisas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan NTT telah menyampaikan hasil fit and proper test untuk mengisi jabatan Direktur Pemasaran Dana (Dirpemdana) Bank NTT.

Terkait hasilnya pihak OJK NTT menyebut perlu disampaikan oleh direksi Bank NTT yang telah menerima hasil test tersebut.

“Sudah. Hasilnya sudah kami sampaikan kepada direksi. Silahkan ditanyakan ke direksi,” ungkap Robert Sianipar selaku Kepala OJK NTT, Rabu (21/7).

Sementara dari pihak direksi yang sebelumnya dikonfirmasi VN membenarkan adanya hasil dari OJK NTT itu yang diterima sejak 19 Juli lalu.

Meskipun begitu, Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu, yang menjawab VN menyebutkan hasil itu diketahui Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho yang hari itu tidak masuk kantor.

“Tadi sekitar 1 jam yang lalu saya WA staf OJK NTT, info dari staf OJK bahwa hari Senin, 19 Juli Bapak Dirut dan Bapak Ketua KRN sudah ambil hasil di OJK NTT tapi hari ini Bapak Dirut dan Ketua KRN tidak masuk kantor. Jadi saya belum tau hasilnya apa,” jelas dia.

Untuk diketahui Harry Alexander Riwu Kaho selaku Direktur Utama Bank NTT merangkap Plt. Direktur Pemasaran Dana sejak 10 Februari 2021. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Pemasaran Dana sejak 25 Mei 2018. (Yan/ol)

Leave a Comment