Insan Pers Berduka! Wartawan RRI Ende Meninggal Terpapar Covid-19

Almarhum Heribertus Epu

Son Bara

 

Kabut duka menyelimuti pekerja media di Kabupaten Ende, pasalnya salah satu rekan jurnalis meninggal dunia setelah terpapar v Covid-19. Kabar duka yang diterima awak media, Selasa 27 Juli, menorehkan duka yang mendalam bagi insan pers di Kabupaten Ende.

Jurnalis RRI Ende Heribertus Epu, yang terkenal ramah dan periang,sangat dekat dengan seluruh pekerja media, pergi untuk selamanya.

Sebelumnya almarhum Heribertus Epu merasakan sakit sejak, Senin 19 Juli 2021 lalu. Sejak itu, ia tidak melaksanakan tugas liputan dan tidak masuk kantor.

Salah satu jurnalis RRI, Rovinus Wula kepada media ini membenarkan peristiwa duka yang dialami keluarga besar RRI Ende . “Rekan kerja kami Heribertus Epu meninggal dunia akibat Covid-19, pada usia ke-42 tahun. Pukul 16.40 Wita, almarhum Heribertus Epu meninggal dunia,” kata dia.

“Keluarga besar RRI Ende berduka atas kepergian Herybertus Epu. Di mata teman-teman, almarhum sangat dekat dengan semua orang dan periang. Sejak sepekan terakhir almarhum tidak menjalankan tugasnya akibat mengalami sakit. Kita sangat kaget dengan kabar duka yang kita terima sore hari ini. Selamat jalan saudara, teman kerja dan sahabat,” pungkasnya. (Yan/ol)

Leave a Comment