Jemaat Ararat Fatukoa Antusias Sambut Vaksinasi dari Biddokkes Polda NTT

Jemaat GMIT Ararat Fatukoa mengikuti vaksinasi yang digelar Biddokkes Polda NTT, di Gereja GMIT Ararat Fatukoa, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (27/9).

Yapi Manuleus

Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT kembali melakukan  kegiatan pelayanan vaksinasi tahap I dan II kepada Masyarakat di jemaat GMIT Ararat Fatukoa, Senin (27/9).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Gereja GMIT Ararat Fatukoa, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT itu dipimpin lKatim Vaksinator Biddokkes Polda NTT AKP Aris Saputro bersama 15 Anggota Vaksinator lainnya.

Pelayanan Vaksinasi Biddokkes Polda NTT ini sebagai upaya percepatan vaksinasi Nasional yang menargetkan sebanyak 200 dosis untuk tahap I dan tahap II dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Yohanis Tari, selaku Wakil Ketua Majelis Jemaat Ararat Fatukoa mewakili Jemaat pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT yang telah menggelar pelayanan vaksinasi kepada jemaat di Gereja Ararat tersebut.

“Sebagai jemaat Ararat Fatukoa, saya berterima kasih banyak kepada Biddokkes Polda NTT yang telah memfasilitasi untuk bisa datang ke Gereja kami sehingga jemaat awalnya merasa ragu dan khawatir karena berbagai keadaan baik itu antre dan berbagai kesulitan lainya hari ini dapat mendapatkan pelayanan vaksin dengan baik,” ujar Yohanis Tari.

“Kami merasa bersyukur karena dari pelayanan vaksin pertama dan vaksin kedua, kami dapat merasakan kemudahan,” sambung dia.

Ia berharap, kegiatan ini dilaksanakan bukan saja di Gereja GMIT Ararat tetapi dilakukan di Gereja-gereja yang lain khusus di pelosok.

“Kami harap bahwa bukan saja di Jemaat Ararat tetapi untuk gereja-gereja di pelosok juga bisa mendapatkan pelayanan yang sama,” harapnya.

Hal senada dikatakan Jemaat lainnya, mereka mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan Vaksinasi tersebut yang langsung datang melayani masyarakat di wilayahnya. (Yan/ol)

Leave a Comment