Julie Sutrisno Serahkan Hewan Qurban Di Mesjid Baburrahman

Ketua dan Pengurus DPD NasDem Flotim saat menyerahkan hewan qurban kepada pengurus Masjid Baburrahman Waiburak Selasa (20/7) siang. Foto: Yunus/VN
Ketua dan Pengurus DPD NasDem Flotim saat menyerahkan hewan qurban kepada pengurus Masjid Baburrahman Waiburak Selasa (20/7) siang. Foto: Yunus/VN

Yunus Atabara

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa (20/7) merupakan momentum berbagi kasih dalam semangat kebersamaan bagi seluruh umat muslim.

Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, berbagi kasih dengan menyumbangkan hewan qurban di Mesjid Baburrahman, Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flores Timur.

Perayaan Idul Qurban memiliki nilai semangat berbagi dan menolong sesama, memberikan pengorbanan untuk segala sesuatu yang dilakukan dengan iklas karena memiliki hikmahnya dan makna kebersamaan.

Penyerahan hewan qurban berupa satu ekor sapi dari Julie Sutrisno itu dilakukan di halaman Mesjid Baburrahman, Waiburak oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Flores Timur, Albert Ola Sinuor.

Turut hadir dalam penyerahan hewan qurban itu, pengurus DPD NasDem Fkoteim, Abdul Wahab Saleh yang juga anggota DPRD Flotim, Joanes Boskoh Weking dan Rachman Lamuda Lewonamang dan Ketua DPC Kecamatan Adonara Timur, Blasius Boli.

Penyerahan hewan qurban diterima oleh Sekretaris DKM Mesjid Baburrahman Waiburak, Muhamad Atanggae mewakili Ketua DKM, Iksan Duling bersama pengurus lainnya.

Ketua DPD NasDem Flotim, Albert Sinuor mengatakan bahwa Anggota DPR RI Julie Sutrisno, kembali hadir bersama masyarakat, riburatu khusus jemaah Mesjid Baburrahman, Waiburak, berupa hewan qurban satu ekor sapi.

“Penyerahan hewan qurban ini adalah bentuk kebersamaan dan kasih dari Bunda Julie bersama jemaah Masjid Baburrahman Waiburak di tengah pandemi covid 19,” kata Albert.

Sinuor berharap agar masyarakat dan umat tetap semangat dan selalu patuh pada prokes Covid-19.

“Semoga perayaan Idul Adha tahun ini memberikan berkah dan hidayah kepada seluruh jemaah Masjid Baburrahman,” ujarnya.

Muhamad Atanggae, mewakili Pengurus DKM dan jemaah Mesjid Baburrahman Waiburak menyampaikan terima kasih kepada Bunda Julie Sutrisno atas kebersamaan pada momen Idul Adha.

“Terimakasih Ibu Julie Sutrisno Laiskodat atas kebersamaan ini semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Ibu Julie bersama seluruh jajaran NasDem,” kata Muhamad.(bev/ol)

Leave a Comment