Ketua Askab PSSI Malaka Terima Dua Pemain PON XX Papua

Ketua Askab PSSI Malaka,Adrianus Bria Seran menyerahkan uang pembinaan kepada dua pemain PON XX Papua asal Malaka di Sekretariat Askab PSSI Malaka,Haitimuk,Senin (11/10). Foto: Wilfrid Wedi vn

Wilfrid Wedi

Ketua Askab PSSI Malaka bersama jajaran pengurus Askab PSSI serta pemain teras PS Malaka U21 dan PS Malaka junior U17 menerima  dua pemain asal Malaka  yang memperkuat tim Sepak bola NTT pada PON  XX Papua di Sekretariat Askab Malaka, Haitimuk, Senin ( 11/10).

Kedua pemain tersebut di antaranya Yohanes Seran  Klau ( Yoshu) dan Siprianus Bria ( Messi).

Dalam kesempatan ramah tamah itu  Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran,  mengatakan, penerimaan kedua pemain itu sebagai bentuk penghargaan Askab PSSI Kabupaten Malaka kepada kedua pemain yang sudah mewakili Kabupaten Malaka untuk berjuang bersama tim sepak bola NTT di PON Papua.

“Hari ini kita terima kembali kedua pemain kita yang sudah turut berjuang bersama tim sepak bola Provinsi NTT  di PON Papua . Kita senang sekali karena kedua pemain datang dalam keadaan sehat dan selamat,” ucapnya

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi  Partai Golkar juga  meminta kepada seluruh generasi muda dan pecinta sepak bola Malaka supaya tetap semangat dan giat untuk  berlatih dan  berprestasi di bidang olahraga sepak bola.

“Keikutsertaan kedua pemain kita dalam ajang PON bersama tim sepak bola Provinsi NTT membuktikan bahwa kita di Malaka juga bisa dan bisa disejajarkan dengan pemain dari Kabupaten atau Kota di NTT,”tandasnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub NTT serta Asprov PSSI NTT yang memberikan kesempatan kepada anak-anak NTT khususnya Kabupaten Malaka untuk turut serta dalam pertandingan sepak bola PON di Papua.

Pada kesempatan itu Pengurus Askab PSSI Malaka menyerahkan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp2,5 Juta kepada kedua pemain. (Yan/ol)

Leave a Comment