LPP Kupang Bagi 35 Paket Sembako untuk Pegawai dan Warga

Simon Selly

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas II Kupang, Nusa Tenggara Timur membagi 35 paket sembako untuk warga sekitar dan petugas LPP Kupang yang terdampak Covid-19, Kamis (28/7).

Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas IIB Kupang Raden Tarbiati melalui kepala Kepala Seksi Pembinaan Narapidana Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik Giatja) Septerhani Buky menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemi dan dilaksanakan serentak oleh jajaran Kemenkumham pusat dan daerah.

“Untuk kegiatan baksos ini, kita bagikan kepada 35 orang yang terdiri dari 31 masyarakat 4 pegawai LPP, yang terdampak Covid-19. Ada vitamin, telur, masker, beras, minyak goreng, gula dan susu,” ujarnya.

Masyarakat yang menerima bantuan merupakan warga di wilayah Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Terpisah, Ketua RT 02/RW 01 Kelurahan Oesapa Selatan, Elly Risa mengaku bersyukur mendapat bantuan yang diberikan jajaran LPP. Bantuan ini setidaknya cukup untuk kebutuhan 1-2 minggu ke depan. (bev/ol)

Leave a Comment