NasDem Siap Rebut Posisi Wakil Bupati Ende

Koordinator Partai NasDem wilayah  Bali, NTB dan NTT,Julie Sutrisno Laiskodat (Keempat dari kanan) bersama Ericos Emanuel Rede dan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Ende, Provinsi NTT, pose bersama, belum lama ini.

Son Bara

Mengusung semangat restorasi dan komitmen mengutamakan kepentingan masyarakat, Partai NasDem siap merebut jabatan wakil bupati Ende yang lowong saat ini.

Partai NasDem sudah menyiapkan strategi dan langkah-langkah politik, jauh sebelum proses politik dimulai.

Penegasan tersebut disampaikan Koordinator Partai NasDem wilayah  Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, belum lama ini, kepada media di Ende.

Julie Sutrisno Laiskodat, mengatakan, kehadiran dirinya secara khusus untuk memberikan dukungan moril bagi Ericos Emanuel Rede, kader NasDem yang maju bertarung pada suksesi wakil bupati Ende.

Di samping itu, kehadirannya juga memberikan dukungan bagi kader partai yang ada di lembaga DPRD. Proses politik di unternal Partai NasDem, mengusung Eric Rede untuk dicalonkan menjadi Wakil bupati Ende sangat panjang.

“Pada saat proses awal pencalonan, Eric sebenarnya tidak mau, tetapi untuk menjawab kebutuhan serta kesejahteraan masyarakat, sekaligus menjawab amanat partai, Eric Rede akhirnya bersedia dicalonkan. Pada awalnya ada kekhawatiran dan takut kehilangan jabatan sebagai anggota DPRD Ende, demi mewujudkan amanat rakyat yang terus diperjuangkan Partai NasDem saat ini, kader  partai harus bersedia apapun risiko yang akan terjadi.” tegas Bunda Julie Sutrisno Laiskodat.

“Kita memiliki keyakinan yang kuat akan keluar sebagai pemenang dalam bursa pemilihan wakil bupati Ende, untuk mempercepat proses pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya. (Yan/ol)

 

Leave a Comment