Pemkot Kupang sudah Perbaiki 1.486 LPJU yang Rusak

Petugas dari UPT LPJU Kota Kupang sedang memperbaiki lampu jalan yang rusak.

Yapu Manuleus

 

Hingga saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang sudah memperbaiki 1.486 Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di wilayah Kota Kupang yang rusak.

Kepala UPT LPJU kota Kupang Elvis Galoni yang di konfirmasi VN, Kamis (23/9) siang, mengatakan, data LPJU sebanyak itu merupakan total LPJU dari semua Kelurahan di kota Kupang yang sudah berhasil diperbaiki UPT LPJU.

Data LPJU yang telah diperbaiki tiap Kecamatan, yakni Kecamatan Kelapa Lima sudah 287 LPJU, Kota Lama 159 LPJU, Alak 510 LPJU, Maulafa 283 LPJU, Kota Raja 135 LPJU dan Kecamatan Oebobo 112 LPJU yang sudah diperbaiki.

Dengan demikian total LPJU di Kota Kupang yang saat ini sudah diperbaiki sebanyak 1.486 LPJU.

Saat ini tersisa lima Kelurahan yakni Kelurahan Oetete, Kayu Putih, Airnona, Sikumana dan Kelurahan Maulafa yang belum memasukan laporan kerusakan LPJU.

“Ada lima kelurahan itu yang belum masukan data kerusakan, tapi sudah ada beberapa titik di lima kelurahan itu yang sudah kami perbaiki,” katanya.

“Jadi saya juga minta teman-teman untuk jemput data dari kelurahan-kelurahan tersebut untuk jadi patokan perbaikan nanti di lapangan,” tutupnya. (Yan/ol)

Leave a Comment