PLN UP3 Sumba Kenalkan PLN Mobile di Perusahaan BUMN

 

PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba memperkenalkan PLN Mobile kepada BUMN diantaranya Bank BNI KC Waingapu, Bank Mandiri Cabang Waingapu, Bank BNI KC Waitabula, dan beberapa BUMN lainnya yang terus bergulir sejak 19 maret 2021 hingg akhir juni 2021 dipulau Sumba.

Target terdekat kami untuk mengenalkan PLN Mobile dimulai dari saudara kandung serumah kita yakni BUMN, sehingga sinergi BUMN menjadi saling mengkokohkan,” ujar Made Hary Palguna selaku Manager PLN UP3 Sumba.

Ia mengatakan fungsi dan pengenalan PLN Mobile meliputi kemudahan pembelian token dan pembayaran tagihan, kemudahan ubah daya, catat angka meter mandiri, kemudahan pengaduan gangguan dan keluhan, kemudahan memonitor pemakaian listrik pascabayar, kemudahan memonitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progress penyelesaian gangguan, dan notifikasi padam dan pemeliharaan.

“Saya baru tahu ternyata ada aplikasi digital resmi langsung produk PLN yang dapat mengontrol semua kebutuhan kelistrikan, hal ini sangat membantu kami kaum milenial yang serba menginginkan hal yang simple dan efektif,” tutur Nixon pegawai BNI KC Waingapu.

Senada, Ariel pegawai Bank mandiri mengaku sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile. Salah satunya dapat kembali melihat daftar history pembelian token jika kelupaan struk pembelian token.

Acara ini berlangsung seru dengan adanya kuis maupun games berhadiah. (bev/ol)

Leave a Comment