Polisi Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Marcelo

Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Marcelo di Bolawolon, Jalan Maumere Larantuka Sabtu (23/10) dini hari.

 

Yunus Atabara

 

Peristiwa penikaman terhadap Marcelo Selestino Rosario (19) yang berujung meninggal dunia di Bolawolon, Sabtu (23/10) dini hari, menyisahkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan rekan korban.

Aparat kepolisian dari Polsek Kewapante yang dipimpin langsung Kapolsek Kewapante Iptu Yance Yauri Kadiaman berhasil menangkap 2 terduga pelaku dan 6 orang lainnya yang dinilai mengetahui peristiwa itu.

Kapolsek Kewapante Iptu Yance Yauri Kadiaman yang dikonfirmasi VN meggatakan setelah menerima laporan masyarakat terkait adanya dugaan penikaman yang berujung meninggal dunia, polisi langsung memburu pelaku.

“Kurang dari 12 jam tepatnya, Sabtu (24/10) pukul 09.00 Wita terduga pelaku berhasil ditangkap di Desa Munerana Kecamatan Hewokloang,” kata Kapolsek Kewapante.

Jumlah pemuda terduga pelaku yang berhasil diamankan sebanyak 8 orang. Diduga kuat 1 orang di antaranya sebagai pelaku penikaman Marcelo di Jalan Maumere – Larantuka.

Terduga pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Kewapante untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini masih sedang dilakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku untuk mengetahui yang terlibat dalam penyerangan itu.

Menurut Kapolsek Kewapante peristiwa itu berawal di acara pesta nikah yang di desa Geliting Kecamatan Kewapante. Terjadi salah paham dan berujung saling serang dari 2 kelompok pemuda tersebut.

Hal itu berlanjut di jalan raya Maumere Larantuka tepatnya dari Geliting hingga Bolawolon, yang berujung penikaman terhadap Marcelo (19) yang berujung meninggal dunia.

Korban ditikam dengan sebilah pisau membuat korban terjatuh dari atas sepeda motor milik korban dan melarikan diri ke arah pantai melewati lahan milik warga.

Terduga pelaku setelah melihat korban terjatuh dari motor langsung meninggalkan korban. Saat bersamaan ada warga setempat yang melihat korban dan memberikan pertolongan dan membawa ke RS Kewapante. (Yan/ol)

 

Leave a Comment