Polwan Polres Ende Gelar Aksi Berbagi Kasih

Son Bara

 

Jelang peringatan HUT ke-73, personil polisi wanita (Polwan) Polres Ende menggelar aksi berbagi kasih di tengah pandemi Covid-19.

Srikandi Polres Ende, memberikan bantuan sembako dan daging qurban bagi kaum duafa. Aksi peduli sesama ini sebagai ungkapan rasa syukur jelang puncak peringatan HUT ke 73 Polwan sekaligus membatu sesama saudara yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pemberian bantuan sosial dan pembagian daging kurban dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Ende, Bripka Selvi Palu.

“Kegiatan pemberian bantuan sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polwan Polres Ende di masa Pandemi Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi sesama dan bisa bermanfaat bagi kaum duafa,” ungkap Bripka Selvi Palu.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, dimana Polwan langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga. Upaya ini untuk menghindari berkumpulnya warga, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Ia berharap, apa yang dibagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. Terlebih di masa sulit akibat pandemi Covid-19 sekarang ini. Ia juga mengatakan walaupun dimasa pandemi covid-19, Kepolisian berupaya terus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat. Semoga apa yang dilakukan personil kepolisian bisa diterima masyarakat untuk kebaikan bersama di dalam situasi pandemi ini. (Yan/ol)

Leave a Comment