PPKM, Akhir Pekan di Lippo Tetap Ramai Pengunjung

Putra Bali Mula

Pusat perbelanjaan di Kota Kupang pada akhir pekan ini mendapat cukup banyak kunjungan dari warga Kota Kupang.

Pantauan VN di lokasi Lippo Plaza Kupang misalnya pada Minggu (4/7) jumlah kunjungan di Lippo di antaranya adalah kelompok keluarga termasuk anak-anak.

Mulai dari pukul 13.00 Wita pengunjung Lippo tampak bertambah dan mengunjungi area kafe dan tempat yang makan ada di tempat tersebut.

Untuk diketahui dalam Surat Edaran Wali Kota Kupang soal penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro disebut pembatasan pengunjung di area pusat perbelanjaan maksimal 25 persen dan pembatasan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 Wita.

Pembatasan jam operasional ini diwajibkan  untuk semua jenis usaha sampai dengan pukul 20.00 Wita, khusus yang melayani kebutuhan pokok pasien pada kompleks rumah sakit tetap dibuka sesuai jam operasional dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Dinas Pariwisata atau Dinas terkait lainnya berkoordinasi dengan Polres Kupang Kota untuk melakukan Operasi setiap malam pada setiap tempat usaha untuk memastikan penerapan pembatasan tersebut dan bila terjadi pelanggaran diberikan sanksi penutupan sementara waktu maksimal 7 hari. (bev/ol)

Leave a Comment