RWT Bantu Warga Dapatkan Akses Listrik

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Ratu Wulla Talu saat menyerahkan bantuan listrik kepada salah satu penerima bantuan dari desa Radamata.

Frengky Keban

 

Di tengah kesulitan warga untuk mendapatkan akses listrik, Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Ratu Wulla Talu hadir untuk memberikan bantuan berupa pembiayaan pemasangan listrik kepada sejumlah warga dan lembaga keagamaan di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Proses penyerahan bantuan dan pemasangan listrik sendiri sudah dilakukan sejak dua minggu belakangan ini,”kata Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu kepada VN, Kamis (29/7) siang.

“Bntuan ini menjadi sesuatu yang penting untuk memastikan warga tidak lagi kesulitan. Ada 4 titik lokasi di Sumba Barat Daya yang mendapat bantuan biaya pemasangan listrik dari saya yakni di Gereja Rindu Kasih Desa Waiha Kecamatan Kodi Balaghar, Desa Wee Patando Kecamatan Wewewa Tengah dan 2 Rumah Tangga di Desa Rada Mata Kecamatan Kota Tambolaka,”katanya.

“Bantuan ini merupakan bantuan pribadi dari saya dan Partai Nasdem, Semoga dengan adanya listrik anak-anak bisa belajar di malam hari dan juga bagi para petani bisa Porakka Watar (Bahasa Wewewa yang artinya Pipil jagung) dan juga menumbuk padi di malam hari saat selesai berkebun,” ujar Dia.

Menanggapi adanya bantuan itu, Ama Dami mengaku senang dan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut pasalnya sudah cukup lama dirinya membutuhkan aliran listrik dan baru kali ini terealisasi melalui anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu. (Yan/ol)

Leave a Comment