Saat Liburan, Tamnos Jadi tempat Rekreasi dan Syuting

Kru kaboax channel sedang menjalani syuting di Tamnos Kupang, Rabu (26/5). Foto:Putra vn

Putra Bali Mula

Warga Kota Kupang mengisi liburan Hari Raya Waisak dengan melakukan beragam aktivitas di beberapa tempat rekreasi di Kota Kupang.

Salah satu pusat berkumpulnya warga kota saat libur peringatan Hari Waisak umat Budha, Rabu (26/5) adalah di Taman Nostalgia atau Tamnos Kupang.

Orang dewasa bersantai, berolahraga, menikmati jajanan yang ada. Sedangkan  anak-anak menikmati sarana bermain yang tersedia. Ada juga yang sekadar bercengkrama.

Pantauan VN, Kaboax Chanel yang merupakan salah satu akun You Tube komedi khas Kota Kupang juga mengambil berbagai scene untuk channel YouTube mereka di beberapa titik di lokasi tersebut.

Setiap titik Tamnos tampak ditempati para pengunjung hingga menjelang petang dan lapangan basket makin ramai digunakan oleh para pengunjung yang berolahraga.

Selain Tamnos, situasi di Taman Generasi Penerus (Tagepe) juga tak jauh beda. Lokasi itu juga dikunjungi warga kota untuk bersantai dan berolahraga. Tidak sedikit juga para penjual menjajakan makanan dan minuman mereka di tepi taman tersebut. (yan/ol)

Leave a Comment