Songsong HUT HBA dan IAD, Kejati NTT Gelar Suntik Vitamin C

Simon Selly

 

Kejati NTT menggelar penyuntikan vitamin C, kepada pimpinan dan staf lingkup Kejati dan wartawan yang bertugas di Kejati NTT. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) pada 22 Juli dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang jatuh pada 21 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu ruangan di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Selasa (6/7) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kajati NTT, Yulianto melalui Kasi Penkum Abdul Hakim, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peringatan hari ulang tahun HBA dan IAD

“Selain penyuntikan vitamin C akan ada kegiatan lainnya yaitu baksos di panti asuhan, vaksinasi, dan kegiatan lainnya,” jelas Abdul.

Abdul menambahkan, untuk saat ini kegiatan yang dilakukan suntik vitamin C guna mencegah terpapar covid-19, dimana dilakukan guna menyempurnakan vaksinasi yang telah didapat.

“Penyuntikan vitamin c untuk pencegahan Covid-19. Kegiatan penyuntikan Vitamin C dimaksudkan untuk menyempurnakan vaksin yang telah dilakukan dan diharapkan terbentuk antibodi yang kuat guna pencegahan Covid-19,” katanya. (Yan/ol)

Leave a Comment