Tiga Hari, 10 Jenazah Dimakamkan di Lokasi Makam Covid-19 Fatukoa

Anton Saijo, saat menunjuk makam baru di lokasi makam Covid 19 yang berada di TPU Damai Fatukoa, Senin (5/7). Foto:Yapi Manuleus vn.

Yapi Manuleus

 

Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 terus bertambah. Hanya dalam waktu tiga hari mulai dari Sabtu (3/7) hingga Senin (5/7) hari ini, sudah 10 Jenazah yang dimakamkan di lokasi makam Covid-19 yang berada di TPU Damai Fatukoa, Kota Kupang, NTT.

Demikian dikatakan Ketua Koordinator Penggalian Makam di TPU Damai Fatukoa Anton Saijo, saat di wawancarai VN, Senin (5/7) siang.

Anton mengatakan pada Sabtu kemarin empat Jenazah yang dimakamkan petugas di lokasi Makam tersebut.

Sementara mengatakan pada Minggu (4/7) Kemarin, tiga Jenazah yang dimakamkan.

“Kemarin dulu hari Sabtu itu, ada empat Jenazah, kalau kemarin hari Minggu ada tiga dan tambah lagi hari ini sudah tiga jenazah yang dikubur di situ juga. Pakai protokol kesehatan. Jadi kami hitung sudah 10 Jenazah,” katanya.

Sementara pantauan VN dilokasi Makam Covid-19 di TPU Damai Fatukoa, terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa kerabat dari korban yang meninggal berada di lokasi itu.
Alat berat jenis Excavator pun terlihat masih berada di lokasi itu.

Terdapat tiga makam baru yang terlihat berada di samping makam-makam tersebut. Namun terlihat pula ada satu lubang yang sudah disiapkan tetapi belum terisi. (Yan/ol)

Leave a Comment