Tiga Mobil Pengusung Jenazah Covid-19 Tabrak Pengendara Motor

Suasana di TKP. Foto:Tapi/vn.

Yapi Manuleus

Tiga mobil Pengusung Jenazah Covid-19 menabrak salah satu pengendara sepeda motor di Ruas Jalur 40 Kelurahan Sikumana Kota Kupang, NTT.

Tiga Mobil Jenasah Tersebut dengan Nomor Polisi DH 392 GW, DH 188 WB, dan DH 386 GW yang berisi para petugas yang mengenakan APD lengkap.

Sedangkan pengendara sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi L 5013 CO dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Pantauan VN di lokasi itu pukul 15.00 Wita, tampak tiga mobil Jenazah itu di kerumuni warga sekitar sambil melontarkan kata-kata kasar kepada mereka akibat warga geram dengan kejadian itu.


Sepeda motor yang ditabrak pun hingga saat ini masih di TKP. Tampak di dalam tiga mobil jenazah itu terlihat ada beberapa petugas berpakaian APD lengkap. Setelah beberapa menit para petugas itu pun langsung meninggalkan lokasi itu menuju ke rumah sakit.

Salah satu saksi mata mengaku ketiga mobil jenazah itu baru kembali dari arah TPU Damai Fatukoa. Sesampai di TKP ketiga mobil jenazah itu langsung menabrak pengendara itu karena dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Mereka ini baru pulang kubur jenazah Covid. Baru lari ini kincang (Kencang) sekali. Sampai di sini satu mobil di depan langsung tabrak ini orang tua sementara bawa motor di sini,” kata saksi mata tersebut.

“Kayanya baptua (Bapak yang ditabrak) mati, karena tiga mobil ini semua lari naik na (Ketiga mobil menabraknya). Sekarang sudah bawa pi rumah sakit,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, VN belum mengetahui identitas korban dalam kecelakaan tersebut. (Yan/ol)

Leave a Comment