Wisata ke Labuan Bajo Diskon Tiket 25 Persen

 

 

Gerasimos Satria

Kabar gembira bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke destinasi super premium Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Pasalnya maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan memberi diskon tiket hingga 25 persen.

Promo bertajuk “Economy Lite” (Eco Lite) ini dikhususkan untuk penerbangan kelas ekonomi rute domestik.

“Harga tiket Garuda Indonesia dengan rute penerbangan Jakarta-Labuan Bajo dan Denpasar-Labuan Bajo mengalami penurunan,” ungkap General Manager Garuda Indonesia Labuan Bajo, Ahmad Ihsan Wartadiredja, Minggu (23/5).

Ia menjelaskan, promo penurunan tarif tiket pesawat menuju Labuan Bajo terhitung sejak periode perjalanan 20 Mei hingga 31 Mei 2021 mendatang.

Selama ini harga tiket pesawat Garuda Indonesia Jakarta-Labuan Bajo dan Labuan Bajo-Jakarta Rp2,1 juta. Dengan adanya kebijakan eco lite atau pemotongan 25 persen, harga tiket hanya Rp1,6 juta.

Sementara harga tiket Denpasar-Labuan Bajo dan Labuan Bajo-Denpasar Rp800 ribu.
Selain itu, dengan harga tiket tersebut wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo diberikan keleluasaan untuk duduk berdampingan dengan keluarga atau rekan terdekat selama penerbangan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Ia berharap, dengan adanya promo Economy Lite diharapakan semakin banyak wisatawan nusantara yang berwisata ke daerah destinasi super premium Labuan Bajo serta turut mempercepat upaya pemulihan ekonomi nasional pada sektor transportasi dan pariwisata Indonesia khusus sektor pariwisata di Labuan Bajo.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia, lanjutnya, terus berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional, seperti Labuan Bajo.


“Program Eco Lite ini menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas termasuk destinasi pariwisata prioritas Labuan Bajo dengan harga terbaik,”ujarnya.

Dia juga mengatakan Garuda Indonesia berkomitmen mendukung pemulihan industri pariwisata Manggarai Barat dengan berencana membuka sejumlah rute penerbangan langsung menuju Labuan Bajo. Penambahan rute-rute penerbangan menuju Labuan Bajo difokuskan untuk lebih banyak membawa wisatawan nusantara dan mancanegara untuk datang ke Labuan Bajo, agar sektor pariwisata dapat bangkit.

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi mengapresiasi program Garuda Indonesia melalui program Eco lite. Melalui progam tersebut Garuda Indonesia telah mendukung pengembangan pariwisata Manggarai Barat.

“Saya berharap ke depan Garuda Indonesia membuka lebih banyak rute penerbangan menuju Labuan Bajo,” harapnya. (sat/ari)

Leave a Comment