Kelebihan Muatan, Sebuah Truk Terbalik di Depan Kantor Camat Kelapa Lima

Yapi Manuleus

 

Sebuah Truk dengan Nomor Polisi DH 8261 AM bermuatan Pasir terbalik di tanjakan tepatnya di depan Kantor Camat Kepala Lima, Kota Kupang pada Kamis (24/6) pukul 18.30 Wita.

Beruntung dalam kejadian itu tidak menyebabkan korban jiwa karena saat kejadian Sopir truk seorang diri. Namun salah satu tiang LPJU yang berada langsung di pinggir jalan itu patah dan hancur.

Tepantau VN di lokasi itu, sopir dibantu beberapa orang warga berusaha menurunkan muatan pasir yang ada di dalam truk tersebut dengan menggunakan skop.

Warga sekitar mengakui jika di lokasi itu sering terjadi kecelakaan, akibat tingginya tanjakan jalan itu. “Tiga hari yang lalu itu juga baru satu truk terbalik di sini. Di tempat yang sama juga. Padahal truk baru itu. Makanya kalau bawa muatan berat kalau lewat di sini hati-hati saja,” kata salah satu warga yang tidak disebutkan namanya.

“Kalau ini truk baru juga. Hanya karena berat makanya terbalik. Coba kalau bukan ini lampu jalan pasti rumah di bawah bisa kena ini,” tambahnya. (Yan/ol)

Leave a Comment