Pilar Batas Fatukoa dan Sikumana Dipasang Kembali

Yapi Manuleus

Dua pilar batas antara Kelurahan Fatukoa dan Kelurahan Sikumana yang dibongkar Selasa 21 September 2021 sudah dinas terkait pada Rabu kemarin.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sikumana Charles Lani kepada VN Rabu mengaku pemasangan ulang pilar batas tersebut sesuai dengan perintah langsung Asisten I Setda Kota Kupang Agus Riri Mase.

“Setelah Camat Maulafa, Lurah Fatukoa dan Lurah Sikumana dipanggil menghadap Asisten Pak Agus Ririmase, maka Pak Agus perintahkan untuk segera hari ini ditanam kembali dan foto dikirim ke Pak Agus. Jadi, patok sudah tanam kembali oleh Camat Maulafa dan Lurah Fatukoa disaksikan oleh Ibu Lurah Sikumana,” katanya.

Ia mengatakan warga Kelurahan Sikumana tidak terima terkait pembongkaran pilar batas oleh warga Kelurahan Fatukoa bersama segenap pimpinan OPD lainnya di antara batas wilayah Kelurahan Sikumana dan wilayah Kelurahan Fatukoa.

Ia mengaku pihaknya dan masyarakat Kelurah Sikumana memberikan peringatan terakhir kepada Lurah Fatukoa dan Camat Maulafa untuk tidak mengulangi hal yang sama. (bev/ol)

Leave a Comment