Swiss-Belinn Kristal Kupang Hadirkan Variasi Kuliner Khas Nusantara

Putra Bali Mula

 

Swiss-Belinn Kristal Kupang menunjukan komitmen untuk terus mengembangkan dunia kuliner Nusantara dengan memberikan menu promo terbaik.

Pada bulan Juni 2021, Swiss-Belinn Kristal Kupang mengeluarkan menu khas Nusantara yang sudah dimodifikasi tampilan yakni Chicken Pok-pok dan Paru Rica-Rica.

Bernadeth Helena Ayuningrum, Executive Secretary and Marcom Swiss-Belinn Kristal Kupang menyampaikan cita rasa yang dihadirkan dalam menu Chicken Pok-pok adalah rasa modern dari gurih dan crispy ayam dan saus sambal kecap.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikannya kepada VN Jumat (18/6) dikatakan Paru rica-rica dihadirkan dalam rasa yang pedas, gurih, serta ada rasa manis sedikit dari kecap. Dengan tekstur renyah, Paru Rica-Rica ini menghadirkan rasa otentik nusantara yang khas dengan banyaknya rasa dalam satu hidangan.

Promo food and beverage ini bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Kupang di Swiss-Bistro maupun dengan menggunakan aplikasi Grab Food. Harga yang dipatok untuk dua menu makanan ini adalah Rp 55.000 per nett.

Pihak Managemen menyampaikan bahwa promo menu baru di outlet Swiss Bistro ini diberikan kepada masyarakat Kota Kupang agar tidak bosan dengan menu makanan yang ada saat ini.

Pembaharuan kuliner nusantara akan terus kami lakukan sebagai bentuk komitmen management terhadap perkembangan dunia kuliner Nusantara. Kami ingin masyarakat Kota Kupang menikmati menu yang kami sediakan dengan rasa yang khas dari Swiss-Bistro. Kami juga memudahkan masyarakat untuk menikmati menu promo ini dengan menyediakannya di aplikasi.

“Grab Food. Hal ini tentu akan memudahkan masyarakat untuk menikmati menu terbaru kami,” ungkap dia.

Kuliner nusantara sendiri terus mengalami perkembangan dan semakin bervariasi. Dunia kuliner Indonesia memberi peluang untuk dimodifikasi dan beradaptasi dengan konsep daerah manapun tanpa menghilangkan rasa otentik makanan tersebut.

Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Kristal Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki sea view yang indah.

Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar yakni, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Super Suite. Untuk keperluan bisnis, Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan 5 Meeting Room dan 1 Ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Pub – Karoke, Swimming Pool, Jogging track. (Yan/ol)

Leave a Comment